Jumat, 18 Desember 2015

Agen Poker - Gerrard Akan kembali Bermain Di Liverpool Sebagai Status Pinjaman

Agen Poker - Gerrard Akan kembali Bermain Di Liverpool Sebagai Status Pinjaman - Desas-desus Steven Gerrard bakal menjalani periode peminjaman di Liverpool untuk merasakan bermain bagi manajer Jurgen Klopp terus mengudara. Gelandang ikonik Inggris ini pun menegaskan, dirinya tidak menutup rencana untuk kembali ke Anfield.

Gerrard beberapa kali disebut akan bermain dalam jangka pendek bagi skuat Klopp. Sang gelandang veteran membuka diri, terlebih dia mengagumi taktik dan sistem kepelatihan mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Steven Gerrard
Steven Gerrard

"Saya pernah ngopi bareng dengannya dan ketika saya meninggalkan ruangan, saya hanya merasa bahagia. Saya bukan salah satu pemain [dari Klopp], jadi saya hanya bisa membayangkan apa yang dia kerjakan kepada para pemain di ruang ganti," ungkap bintang Los Angeles Galaxy tersebut.

"Atmosfer klub sungguh brilian. Para pemain bergelora di sepanjang pusat pelatihan dan ada senyum di setiap sudut. Saya kira dia telah menghidupkan seluruh tempat ini."

Agen Poker


"Dia ingin berada di antara para pemain yang menikmati pertandingan. Dia tidak ingin para pemain tegang, khawatir atau cemas. Dia ingin semua tekanan ada pada pundaknya."

"Saya suka cara dia mengatasi para pemain secara individu, saya suka cara dia mengatasi timnya dan keseluruhan taktiknya."

"Saya menyaksikan dia dari luar, tapi saya juga harus bekerja dengannya.Ya, jadi ini adalah pengalaman brilian bagi saya [bila dilatih Klopp], sebagai pendukung Liverpool, mantan pemain, seorang pandit dan juga bagi masa depan saya," pungkasnya.


Posted by

AgenPoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar