Rabu, 16 Maret 2016

Agen Poker - Claudio Ranieri Akan Pensiun Di Leicester City

Agen Poker - Claudio Ranieri Akan Pensiun Di Leicester City - Manajer Leicester City Claudio Ranieri membantah kabar yang menyebut dirinya akan hengkang di akhir musim ini.

Pelatih asal Italia berusia 64 tahun itu melatih di King Power Stadium di awal musim ini dan secara mengejutkan The Foxes memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan keunggulan lima poin dari rival terdekat.

Claudio Ranieri Ingin Pensiun Di Leicester City

Ranieri disebut-sebut akan melatih klub lain atau timnas Italia. Namun, ia menyatakan, Leicester akan menjadi klub terakhirnya dan ia membuka peluang untuk memperpanjang kontrak.

"Saya baik di Leicester dan tidak berpikir hengkang. Saya rasa ini akan menjadi klub terakhir saya. Saya berharap mereka memberi saya kontrak jangka panjang, bisa enam atau tujuh tahun, dan saya bertahan di sini," ujar Ranieri kepada Marca.

Agen Poker 


"Saya selalu memiliki banyak kesempatan. Saya adalah orang yang beruntung untuk mengerjakan apa yang saya suka--selama hampir 30 tahun, saya menikmati passion terbesar saya."


Posted by

AgenPoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar