Minggu, 27 Maret 2016

Agen Poker - Lionel Messi Tidak Di Bandingkan Dengan CR

Agen Poker - Lionel Messi Tidak Di Bandingkan Dengan CR - Lionel Messi tidak ingin dibandingkan dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagaimana ia hanya fokus pada performanya sendiri.

Pemain internasional Argentina itu kerap kali dibandingkan dengan kapten Portugal tersebut, dengan keduanya mendominasi ajang penghargaan individu semisal Ballon d’Or dalam beberapa tahun terakhir.

Namun Messi tidak mau disibukkan dengan urusan perbandingan selagi ia mengaku fokus membantu Barcelona meraih trofi lainnya.

Lionel Messi Enggan Dibandingkan Dengan Cristiano Ronaldo

“Media selalu mencari perbandingan dan hal-hal seperti itu,” buka Messi kepada MBC. “Satu-satunya hal yang saya pedulikan adalah membantu tim saya dan untuk terus meningkatkan kemampuan di setiap musim.

“Saya tidak ingin membandingkan diri saya dengan Cristiano Ronaldo atau siapa pun. Saya hanya memikirkan diri sendiri dan rekan setim saya dan juga memenangkan pertandingan.”

Setelah jeda internasional bulan ini Barcelona akan menghadapi Madrid, dan Messi menduga akan ada pertandingan Clasico yang sengit di Camp Nou.

Agen Poker


“Real Madrid memiliki deretan pemain hebat,” lanjutnya.” Mereka selalu punya bintang-bintang menawan dan mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia.

“Mereka selalu menjadi rival sengit untuk Barcelona. Mereka selalu membuat hidup kami menjadi sulit dalam perebutan gelar La Liga. Ada banyak persaingan dan kami selalu berusaha untuk mengungguli mereka.”


Posted by

AgenPoker




Tidak ada komentar:

Posting Komentar