Sabtu, 26 Maret 2016

Agen Poker - Thibaut Courtois Kemungkinan Hijrah Dari Chelsea

Agen Poker - Thibaut Courtois Kemungkinan Hijrah Dari Chelsea - Thibaut Courtois enggan mencoret kemungkinan hijrah dari Chelsea pada jendela transfer musim panas, dan lebih memilih menjawab "tidak tahu" sewaktu ditanya tentang masa depannya.

Keterpurukan musim ini membuat The Blues dipastikan absen berpartisipasi di Liga Champions edisi mendatang, dan ini memunculkan spekulasi kepergian beberapa bintang dari Stamford Bridge.



Courtois adalah salah satunya. Eks kiper Atletico Madrid itu disebut-sebut mungkin kembali ke ibu kota Spanyol dengan dirinya menjadi incaran Real Madrid.

"Saya tidak mengatakan tidak, saya tidak bilang tidak. Saya tak tahu," ungkap kiper Belgia itu.

Agen Poker


"Saya masih memiliki sisa tiga tahun dalam kontrak saya. Kita harus melihat apa yang diinginkan Chelsea."

"Memang benar ini [situasi musim ini] telah mengubah saya. Sebelumnya saya selalu memenangi sebuah trofi setiap musim. Kami berharap musim depan akan lebih baik."


Posted by

AgenPoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar