Rabu, 27 April 2016

Agen Poker - Eden Hazard Akui Akan Menjadi Bintang

Agen Poker - Eden Hazard Akui Akan Menjadi Bintang - Playmaker Chelsea Eden Hazard mengakui dirinya ingin menjadi bintang di Euro 2016 pada musim panas ini, saat ia memperkuat timnas Belgia.

Hazard menjalani musim yang tidak bagus bersama The Blues karena ia harus berjuang untuk bisa menampilkan performa apiknya, ditambah dengan sejumlah absen akibat cedera pangkal paha.

Meski begitu, pemain berusia 25 tahun itu bertekad bisa memberi penampilan yang maksimal untuk timnas di Kejuaraan Eropa nanti.

Eden Hazard Ingin Jadi Bintang Di Euro 2016

"Absen [akibat cedera] tidak keren, tapi itu membuat Anda bersantai dan beristirahat," ujar Hazard

"Jadi, saya mungkin akan lebih segar untuk Kejuaraan Eropa, tapi kami akan melihat apakah itu sesuatu yang bagus atau buruk."

Agen Poker


"Saya ingin menjadi bintang di Kejuaraan Eropa. Saya ingin memberi [penampilan] maksimal agar bisa sukses dan saya berharap saya siap dari permulaan turnamen."

"Saya berharap dalam kondisi seratus persen dan tidak diganggu dengan cedera. Saya akan memberi segala sesuatu untuk memenangi Kejuaraan Eropa. Anda tidak pernah tahu."


Posted by

AgenPoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar