Jumat, 15 April 2016

Agen Poker - Michael Carrick Masih Menunggu Kontrak Baru Dari MU

Agen Poker - Michael Carrick Masih Menunggu Kontrak Baru Dari MU - Kontrak Michael Carrick dengan Manchester United akan habis begitu musim ini selesai. Carrick pun menunggu datangnya tawaran kontrak baru dari timnya itu.

Carrick, yang didatangkan United dari Tottenham Hotspur pada 2006, sukses meraih berbagai gelar, termasuk di antaranya 5 gelar juara Premier League dan 1 gelar juara Liga Champions. Setelah hampir 10 tahun bermain, Carrick mengaku masih ingin bertahan di United.

Carrick Menunggu Kontrak Baru

Kendati begitu, saat ini belum ada tawaran kontrak baru. Musim lalu, Carrick memang hanya diberikan perpanjang kontrak setahun.

"Sejujurnya, saat ini saya tidak begitu yakin. Saya belum mendengar apa-apa," ujar Carrick 

"Saya harap, akan datang secepatnya. Saya sudah lama berada di sini, saya mengalami masa-masa menyenangkan di sini dan saya mencintai klub ini," lanjut gelandang berusia 34 tahun tersebut.

Agen Poker


Belum adanya tawaran kontrak baru membuat beberapa klub membidik Carrick. Beberapa media Inggris menyebut bahwa Carrick sudah masuk dalam daftar incaran Arsenal dan West Ham United.

Baru-baru ini, manajer Everton, Roberto Martinez, juga dikabarkan tertarik untuk menggaet gelandang jebolan akademi West Ham tersebut.


Posted by

AgenPoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar