Senin, 25 April 2016

Agen Poker - Vincent Kompany: ManCity Harus Menunjukkan Performa Terbaik Saat Menjamu Real Madrid

Agen Poker - Vincent Kompany: ManCity Harus Menunjukkan Performa Terbaik Saat Menjamu Real Madrid - Kapten sekaligus defender Manchester City berharap timnya tidak hanya mengandalkan salah satu pemain saat menjamu raksasa La Liga Spanyol Real Madrid pada leg pertama semi-final Liga Champions, Selasa (26/4) malam waktu setempat.

Kevin de Bruyne tengah menjadi idola klub Manchester biru berkat kontribusi besar yang diberikan kepada klub.

Hadapi Real Madrid, Vincent Kompany Tuntut Performa Terbaik Manchester City

Dalam kemenangan 1-0 atas PSG awal bulan ini, De Bruyne menjadi bintang The Citizens, namun Kompany berharap tidak hanya kompatriotnya yang tampil gemilang karena ia menyerukan seluruh anggota tim mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Saya harap ia memainkan laga terbaik sepanjang kariernya besok, tapi kami akan membutuhkan itu dari seluruh tim,” papar pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu.

“Saya pikir kami hanya memiliki satu hal yang menjadi tekanan untuk kami. Kami tak bisa gagal mencapai level terbaik.

Agen Poker


“Untuk melawan para pemain top tersebut, itulah yang Anda inginkan. Tidak ada dalam hidup saya ketika saya berpikir situasi ini membuat stres atau sulit. Saya ingin ini untuk diri sendiri dan saya pikir, di level ini, semua pemain menginginkan ini.

“Untuk setiap pemain di tim, jika Anda tidak lapar besok maka Anda tidak akan pernah lapar dalam sepakbola.”


Posted by

AgenPoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar