Minggu, 08 November 2015

Agen Poker - Edin Dzeko: AS Roma Bisa Lebih Banyak Menghasilkan Goal

Agen Poker - Edin Dzeko: AS Roma Bisa Lebih Banyak Menghasilkan Goal - Edin Dzeko menilai AS Roma seharusnya mencetak lebih banyak gol saat berhadapan dengan Lazio di derby ibu kota. 

I Giallorossi menang 2-0 berkat penalti Dzeko dan Gervinho, sekaligus menempatkan mereka satu poin di belakang peringkat pertama FC Internazionale. Meski puas dengan raihan tiga angka, Dzeko mengaku gol skuat Rudi Garcia kurang banyak. 

Edin Dzeko: Gol AS Roma Kurang Banyak
Dzeko 

“Kami senang dengan kemenangan ini dan kami ingin melanjutkan pola ini,” katanya usai laga. 

“Saya pikir kami main bagus di babak pertama dan bisa mencetak lebih banyak gol, sementara satu-satunya peluang Lazio yang dapat saya ingat adalah ketika mereka menyentuh mistar. 

“Kami memulai laga dengan baik, menekan, karena derby adalah laga spesial dan kami ingin memenangkannya.” 

Agen Poker


Pemain 29 tahun juga mengomentari penampilannya pada pertandingan derby Roma pertama. 

“Penampilan saya? Saya sangat bahagia. Saya memainkan derby pertama saya, saya menang dan saya mencetak gol. 

“Kemenangan akan menjadi suntikan kepercayaan. Setelah kemenangan ini kami bisa terus melangkah, berusaha memenangkan semua pertandingan. Ini tidak akan mudah tapi kami akan berusaha.” 


Posted by

AgenPoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar