Jumat, 06 November 2015

Agen Poker - Van Gaal Menyatakan Dirinya Yang Bertangguang Jawab Atas MU

Agen Poker - Van Gaal Menyatakan Dirinya Yang Bertangguang Jawab Atas MU - Louis van Gaal meminta fans Manchester United mengalihkan kekesalan mereka kepadanya dan bukan kepada para pemain. Menurut manajer berpaspor Belanda, suporter juga mesti memahami tekanan yang dihadapi pemain di Old Trafford. 

Sejumlah suporter Setan Merah menyuarakan ketidakpuasan mereka terkait permainan tim yang kurang menyerang saat menyabet kemenangan tipis 1-0 atas CSKA Moskwa di Liga Champions berkat sundulan telat Wayne Rooney. 

Louis Van Gaal: Salahkan Saya, Bukan Pemain
Add caption

Hasil tersebut sekaligus memutus rangkaian tiga pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol, termasuk saat tersingkir lewat adu penalti oleh Middlesbrough di Piala Liga. Namun, Van Gaal meminta fans lebih suportif. 

“Ya, saya pikir suporter harus mendukung para pemain atau mereka akan membuat pemain kesulitan tampil di Old Trafford,” tutur Van Gaal. 

Agen Poker


“Sampai sekarang mereka fantastis jadi saya tak bisa komplain kepada fans. Saya hanya bisa menyarankan fans untuk mengkritik manajer dan tidak pemain. Sangat sulit main untuk Manchester United dengan banyaknya tekanan. 

“Dan ketika Anda bisa merasakannya di Old Trafford karena semua mencemooh, ini tidak bagus untuk pemain saya. Lebih baik untuk menyoraki pelatih, saya bisa mengatasinya. Saya memiliki banyak pengalaman.” 


Posted by

AgenPoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar