Minggu, 29 November 2015

Agen Poker - Persepsi Mourinho Tentang Pemain Nomor 10

Agen Poker - Persepsi Mourinho Tentang Pemain Nomor 10 - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, ternyata tidak mengidolakan sosok Eden Hazard untuk menjalani peran sebagai pemain nomor 10 di timnya. Menurut Mourinho, konsep pemain nomor 10 baginya berbeda dengan yang dipikirkan Hazard.

"Saya dan Hazard punya konsep berbeda soal pemain nomor 10. Bagi saya nomor 10 melakukan banyak hal dengan atau tanpa bola. Jadi nomor 10 adalah pemain spesial di tim saya," ucap Mourinho 

Eden Hazard mampu mencetak 11 gol dan delapan assist dari 32 penampilannya di Liga Primer Inggris serta Liga Champions.


Performa Hazard di musim 2015/2016 tidak terlalu mencolok. Ia belum berhasil mencetak gol di ajang Liga Premier maupun di Liga Champions bagi The Blues.

Mourinho berharap pemain yang menjalankan peran nomor 10 dapat membawa kontribusi banyak dalam tim. Dan itu belum terdapat pada sosok pemain asal Belgia tersebut.

Agen Poker


"Saya menyukai pemain nomor 10 yang mencetak gol. Saya suka nomor 10 yang masuk ke dalam kotak penalti. Saya suka sosok pencetak gol seperti yang Oscar lakukan saat melawan Maccabi Tel Aviv," tambah manajer asal Portugal itu.

"Bagi saya nomor 10 adalah sosok yang bermain seperti nomor delapan saat bertahan dan nomor sembilan saat tim menyerang," tegasnya. 


Posted by

AgenPoker


1 komentar:

  1. Rasakan Permainan Slot Yang Beda Banget...
    Slot Populer Pragmatic Play Hadirkan Permainan Slot Dengan Jackpot dan Kemenangan Yang Tinggi...
    Ratusan Slot Bisa Anda Mainkan Disini...

    Dapatkan Bonus Deposit Untuk Slot 10% dan Rollingan 1% Setiap Hari...
    Bonus Referral Dengan Sistem Downline Berlaku Seumur Hidup..!!

    Jangan Lewatkan Kesempatan Ini...

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244

    BalasHapus