Senin, 09 November 2015

Agen Poker - Sergio Ramos Ingin Bermain DI El Clasico

Agen Poker - Sergio Ramos Ingin Bermain DI El Clasico - Kapten Real Madrid Sergio Ramos menegaskan fokusnya memulihkan diri secepatnya untuk bisa kembali membela tim di laga berikutnya.

Hal itu ditegaskan Sergio Ramos setelah ia mengalami cedera di laga melawan Sevilla dinihari tadi.

Sergio Ramos Berharap Pulih Untuk El Clasico
Sergio Ramos

Ramos mendapatkan cederanya saat mencetak gol ke gawang Sevilla lewat aksi akrobatik, yang membuat bahunya mengalami cedera.

"Saat mencetak gol, saya terjatuh dengan tangan saya ketiban tubuh saya," kata Sergio Ramos, Senin (9/11).

Agen Poker


"Sekarang saya hanya fokus untuk pemulihan. Saya akan menjalani pemindaian pada Selasa, tapi saya tak bisa melanjutkan bermain hari ini."

"Yang terpentig adalah pulih. Akan sulit untuk bisa membela tim nasional Spanyol. Prioritasnya adalah pulih secepat mungkin," tandasnya.


Posted by

AgenPoker

1 komentar:

  1. Klaim Bonus Member Baru 15%
    Segera daftarkan dirimu dan menangkan puluhan JUTA rupiah!
    Hanya di Zeusbola.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus